Saturday, January 7, 2017

Aku Yang Bajingan

Tags

Aku (bukan) bajingan


Aku yang bajingan
 
Aku promosikan kedamaian, tapi kusebarkan permusuhan.

Aku teriakkan toleransi, tapi kulukai kelompokku sendiri.

Aku kampanyekan cinta, tapi kutebarkan kebencian pada sesama
.

Aku gelorakan kebebasan, tapi tak kuhargai pemikiran orang.

Aku mendukung kesetaraan, tapi kuinjak-injak yang berlainan.


Aku mengharapkan cahaya terang , tapi langkahku menuju pekat kegelapan.


Aku membenci pengrusakan dengan cara melakukan pengrusakan.


Aku membenci kedzoliman dengan mempersiapkan kedzoliman yang lebih besar.


Aku membenci intoleransi dengan menyebarkan virus intoleran yang lebih membahayakan.


Aku yang bajingan.

Aku yang bajingan.

Aku yang bajingan.

Maafkan aku,

dan aku-aku bajingan lain.

Aku yang setiap diri adalah aku.

Aku yang mengakui bahwa diriku adalah aku.


EmoticonEmoticon

Info Amirenesia