Sunday, December 25, 2016

Melacak jejak kos-kosan bebas dan lokasi pelacuran di kabupaten Jember

Tags





Selaras dengan julukannya sebagai kota suwar-suwir yang memiliki bungkus warna-warni, Kota Jemberpun memiliki nuansa kehidupan yang penuh warna. Dibalik ke-eksisannya sebagai kabupaten dengan puluhan atau bahkan ratusan pondok pesantren yang tersebar di berbagai titik wilayahnya, kabupaten jemberpun memiliki potensi yang besar di bidang jajanan daging lembut pemuat hasrat birahi dan nafsu syahwat.



Sebut saja kawasan stasiun kereta api Jember yang hingga tahun 2016 ini sukses menjadi sentral aktivitas malam para waria yang berbaris  rapi menanti calon pembelinya. Bergeser sedikit ke kawasan stasiun kereta api rambi puji yang ramai dikunjungi para pencari kehangatan dari tubuh wanita malam. Kalaupun ingin tempat yang sedikit agak nyaman, cukup dengan berkendara ke kawasan lacur Besini di daerah Puger yang selalu terbuka siang dan malam.

Agak  susah menemukan kos-kosan bebas yang membolehkan lelaki dan wanita yang tidak terikat perkawinan menjalankan aktivitasnya berdua di dalam kamar, bukan hanya pada siang hari saja melainkan juga pada malam harinya, menginap berduapun tak apa. Untuk melacak jejak koskosan bebas ini perlu usaha ekstra bagi mereka yang belum paham peta kabupaten Jember, khususnya di sekitar kampus. meskipun jumlah kos-kosan bebas ini cukup banyak, namun berhasil disembunyikan dengan rapi oleh pihak-pihak yang memperoleh keuntungan dengan adanya fenomena ini.

Pada dasarnya warga masyarkat menolak adanya kos-kosan yang melanggar norma kesusilaan. Untuk menangkal pelanggaran etika kesusilaan di daerah mereka, warga bekerjasama dengan aparat kepolian melakukan penggerebekan alias operasi tangkap tangan di beberapa lokasi. Tidak jarang mereka menemukan lelaki dan perempuan berada di dalam satu kamar sedang tidur bersama, melakukan hubungan badan yang seharusnya dilakukan oleh pasangan suami isteri, berpesta minuman keras, mengkonsumsi obat-obatan terlarang, bahkan ditemukan juga pasangan tidak sah dengan jumlah lebih dari dua terlentang dalam keadaan mabuk di dalam satu kamar yang sama.

Kalau ingin mempelajari bagaimana kos-kosan bebas ini beroperasi, sesekali masuklah ke gang-gang sepanjang ruas jalan Kalimantan, Jawa, Sumatera, Karimata, Bangka, Mastrip, Riau, Semeru, Raung, yang hampir di semua gang di jalan tersebut terdapat kos-kosan bebas bahkan super bebas. Mari bantu aparat menertibkannya. Selamat datang di kota jember. Silahkan singgah ke bacaan lain dengan klik tulisan berwarna kuning yuang semoga bermanfaat : GELIAT PEKERJA SEX KOMERSIAL ( PSK ) DI PELACURAN STASIUN KERETA API RAMBIPUJI JEMBER , Kuliner murah di Jember, Wisata Alam G9 Jember, Wisata SJ 88 Jelbug, Pantai Paseban, Pantai Payangan.



2 comments

Wah mantap nih gan, bisa dicoba ke tempat yang rekommended itu.

Hmmm. jangan kasih tahu. Bakalan disamperin tuh sama Orit.


EmoticonEmoticon

Info Amirenesia