Tuesday, June 16, 2015

TUHAN AKU INGIN

Tags

TUHAN AKU INGIN
Tuhan aku ingin
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur
kau jadikan aku orang yang bersyukur

Kau sudah berikan apapun  padaku,
Aku malu untuk meminta tambahan sesuatu pada MU
Pintaku hanya satu,
Jadikan aku orang yang Bersyukur,
Meskipun kau berbaik  memberikan padaku neraka,
Tetapkanlah aku untuk bisa mensyukurinya.




EmoticonEmoticon

Info Amirenesia