Tuesday, May 12, 2015

SELEKSI PROGRAM PPL-KKN KE THAILAND SELATAN 2015, FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS JEMBER

Tags

Selasa, 12 Mei 2015. Seleksi  program PPL dan KKN Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jember (FH.UJ) ke Thailand Selatan yang sudah lama direncanakan akan segera diadakan, terbuka untuk seluruh mahasiswa S1 dari semua angkatan. Seleksi ini akan diadakan pada hari Senin tanggal 18 Mei 2015, pukul 08.00 WIB di lantai dua gedung dekanat Fakultas Hukum Universitas Jember. Seleksi ini akan menjaring tujuh orang peserta, dengan ketentuan 2 orang pria dan 5 orang wanita. Program PPL-KKN yang direncanakan berlangsung 5 bulan ini akan dimulai pada tanggal 8 Juni 2015.

Beberapa keahlian akademik yang dibutuhkan dan menjadi pertimbangan dalam seleksi antara lain kemampuan berbahasa Inggris, bahasa Indonesia dan bahasa Arab, serta beberapa keahlian non akademik seperti nasyid, pramuka, rebana/hadroh, khutbah dan beragam keahlian sosial yang tercantum dalam formulir pendaftaran yang sudah terbagi kepada seluruh ketua UKM se FH.UJ.
Peserta yang lolos seleksi akan dikirim untuk mengajar Bahasa Inggris dan berbagai mata pelajaran lainnya di sekolah sekolah yang akan di tentukan nantinya.

Program ini berbeda dengan program pertukaran pelajar yang biasa diikuti FH.UJ yang fokus kepada pembelajaran ilmu hukum. Program yang satu ini merupakan program pengabdian kepada masyarakat. Diharapkan peserta yang dikirim nanti bisa berkontribusi langsung dalam perbaikan kualitas manusia melalui dunia pendidikan yang ada di Thailand Selatan.

Anda mahasiswa Fakultas Hukum dan berminat mengikuti program ini?
Silahkan ikuti proses seleksi dengan membawa formulir yang sudah disebutkan di atas tadi.

kapan lagi mengabdi kepada masyarakat?
kapan lagi tinggal lama di negara orang selama 5 bulan ?
kapan lagi lebaran di negara orang ?

kalau bukan sekarang, kapan lagi ?
kalau bukan kita, siapa lagi ?

sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lainnya (Al-Hadis)
saya sih pengennya ikut, kalau lolos... bismillah saja deeeeeehh ..hehehe


EmoticonEmoticon

Info Amirenesia