Wednesday, January 4, 2017

PROFIL PENULIS - AMIR EL HUDA




Penulis dilahirkan di tengah-tengah keluarga sederhana yang kaya dengan kasih sayang. Sejak kecil menyukai sastra,  public speaking, dan kegiatan tulis menulis dengan bimbingan orang tua dan kakak-kakaknya. Menyelesaikan pendidikan TK di  Darussalam Pasirputih, SD di SDNegeri Sukanegara, SMP di SMP Negeri 1 Madang Suku 1, SMA/Sederajat di Ponpes Gontor Ponorogo. Saat ini tengah dalam proses menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Jember.
 
Aktivitas di sela-sela kegiatan kampus adalah mengajar di daerah tertinggal di kawasan Jember bersama Universitas Jember Mengajar Mengajar (Ujar)- (Link), diskusi keilmuan hukum bersama Forum Kajian Keilmuan Hukum Universitas Jember (FK2H), pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Penulis Mahasiswa Hukum Indonesia (IPMHI), pembina pramuka dan mengajar di Yayasan Pendidikan dan dakwah Islam ZainulHasan (YASPENDAIS ZAHA) kecamatan Balung, editing photo, kartun  dan karikatur, belajar catur bersama Unit Kegiatan Mahasiswa Catur (UKM Catur)  Universitas Jember, tergabung dalam organisasi kepemudaan Indonesian Youth Dream (IYD) chapter Jawa Timur.

Pemuda yang sedang semangat belajar menulis ini bersemboyan “Do it perfectly, or leave it immediately” selalu semangat menyebarkan virus nekad untuk hal-hal positiv dengan jargonnya “anak muda jangan kebanyakan mikir, kerjakan dulu dan resiko selesaikan belakangan”. Sangat terpengaruh dengan pesan gurunya tentang sebuah perjuangan dalam wish word “Bondo, Bahu, Piker, Lek Perlu Sak nyawane pisa”, “nyowo podo sijine”, “Di atas hanya Tuhan dan di bawah hanya bumi”, tidak ada yang perlu ditakuti untuk mengungkapkan sebuah kebenaran selain takut atas  murka Tuhan karena menyembunyikan kebenaran.
KONTAK PERSON
Email                     : musafir685@gmail.com
Fb                          : AMIR EL HUDA
Instagram             : Bangamir685
Blog                      : Kompasiana
                                  WWW.Amirenesia.com


*Klik tulisan berwarna kuning untuk keterangan lebih lanjut

1 comments so far

Salam kenal mas.
Luar biasa pengalamannya, semoga selalu menginspirasi.


EmoticonEmoticon

Info Amirenesia